Kebenaran Tentang Makanan Rendah Kalori

Kebenaran Tentang Makanan Rendah Kalori

Makanan rendah kalori adalah tentang membuat tubuh Anda menggunakan lemak yang Anda makan dalam jumlah yang lebih kecil dari biasanya untuk menurunkan berat badan yang lebih baik. Tidak ada definisi yang tegas tentang apa yang tidak rendah kalori. Namun, ada beberapa aturan umum.

Kebenaran Tentang Makanan Rendah Kalori tentang membuat tubuh Anda

Diet rendah kalori, terkadang disebut diet kilat dan diet semistarvasi, adalah jenis diet mode khusus di mana Anda atau dokter Anda membatasi atau menghilangkan sebagian besar kalori makanan sehari-hari. Ini didefinisikan sebagai diet yang lebih dari 800 kilokalori di bawah asupan harian normal Anda. Ini dilakukan dengan memotong hampir semua lemak, gula, dan karbohidrat. Beberapa diet rendah kalori bahkan berpendapat bahwa Anda harus makan hanya satu jenis makanan setiap tiga hari!

Diet rendah kalori ini adalah cara yang populer untuk menurunkan berat badan, tetapi Anda harus ingat bahwa ini tidak untuk semua orang. Meskipun efektif, ini membutuhkan banyak usaha. Jadi, jika Anda memutuskan untuk menjalankan rencana seperti itu, Anda harus bersedia berkorban. Tidak hanya itu, Anda harus tahu bahwa ini mungkin tidak berhasil untuk Anda. Tetapi, pada akhirnya, Anda mungkin mendapati diri Anda memiliki lebih banyak energi dan tidak terlalu mengidam.

Kebenaran Tentang Makanan Rendah Kalori Diet rendah kalori harus

Kebanyakan orang yang mencoba diet rendah kalori kehilangan banyak berat badan, tetapi biasanya berat badan mereka naik kembali setelah beberapa saat. Juga, dibutuhkan setidaknya tiga bulan untuk melihat hasilnya.

Anda mungkin ingin menghindari makanan rendah kalori. Jika Anda berencana makan makanan rendah kalori, Anda perlu mengetahui semua tindakan pencegahan yang harus diambil sebelum, selama, dan setelah Anda memulai program penurunan berat badan. Berikut beberapa pedoman:

Kebenaran Tentang Makanan Rendah Kalori pencegahan yang harus diambil

Pastikan Anda mengonsumsi makanan sehat yang mengandung sedikit atau tanpa gula. Dianjurkan untuk membatasi konsumsi makanan berlemak tinggi dan menambahkan buah-buahan, sayuran, dan daging tanpa lemak ke dalam makanan Anda.

Sebelum, selama, dan setelah Anda memulai program penurunan berat badan, Anda mungkin ingin mengurangi minum alkohol atau kopi. Ini adalah dua zat yang meningkatkan tingkat energi Anda, sehingga berat badan Anda bertambah. Minum kopi sangat buruk, karena dapat meningkatkan kadar gula darah Anda, yang dapat mengakibatkan makan berlebihan.

Diet rendah kalori harus dikombinasikan dengan olahraga, seperti jalan kaki sedang, berenang, aerobik, atau latihan kekuatan. dan jenis aktivitas kardio lainnya. Latihan ini akan meningkatkan kekuatan otot Anda, yang dapat menurunkan berat badan dengan cepat.

Anda juga harus menghindari terlalu banyak lemak, terutama pada makanan rendah kalori. Untuk melakukan ini, Anda bisa makan ikan, daging tanpa lemak, dan kacang-kacangan. Jauhi makanan berminyak atau berlemak, seperti keripik, kue kering, donat, biskuit, manisan, dan kue. Anda juga bisa memasukkan buah-buahan dan sayuran dalam makanan Anda sebagai pengganti junk food.

Kebenaran Tentang Makanan Rendah Kalori besar kalori makanan sehari-hari

Roti, sereal, kentang, wortel, dan biji-bijian lainnya adalah pilihan yang baik untuk makanan sehari-hari Anda. Bahkan roti gandum utuh seperti roti gandum dan barley memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Anda perlu memasukkan makanan berserat tinggi seperti kacang-kacangan. Ini akan membantu proses sistem pencernaan Anda. dan mengurangi kolesterol jahat. Buah dan sayuran juga harus memiliki karbohidrat rendah karena lebih kecil kemungkinannya untuk menghasilkan lebih banyak kalori daripada nasi atau pasta.

Untuk menurunkan berat badan dengan cepat, Anda juga harus mendapatkan banyak air dan serat dalam makanan Anda. Selain itu, Anda perlu banyak minum, terutama air putih. untuk membantu tubuh Anda membersihkan sistem Anda dan untuk mempertahankan penurunan berat badan Anda.

Singkatnya, Anda juga harus menghindari makanan rendah kalori. Cobalah makan makanan yang lebih sehat dan lebih alami yang bernutrisi tinggi. Anda akan segera menyadari bahwa berat badan Anda akan turun dengan mudah bila mengikuti pedoman rencana diet rendah kalori.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *