Bagaimana Makna Hiatus Penting Saat Menulis Sales Letter

Bagaimana Makna Hiatus Penting Saat Menulis Sales Letter

Des 25, 2020 Blog by Andre Huyok

Istilah “serampangan” secara sembarangan “sering membingungkan, tetapi definisi yang tepat dari” serampangan “adalah tindakan yang tidak direncanakan dan sering dilakukan tanpa memperhatikan tujuan yang dimaksudkan.

Bagaimana Makna Hiatus Penting Saat Menulis Sales Letter Mereka mungkin melewatkan sisa paragraf

Hal yang dilakukan dengan sembarangan biasanya salah, tetapi tidak peduli apa mereka.

Istilah “serampangan” pertama kali digunakan dalam pemasaran bisnis. Ini digunakan saat ini untuk menggambarkan tindakan apa pun yang diambil tanpa pemikiran atau niat untuk mendapatkan hasil, yang dapat berdampak negatif pada bisnis Anda. Dalam hal pemasaran, tujuan pengiklan harus membawa pelanggan ke bisnis, karena jika orang tidak melihat iklan, mereka tidak akan membeli.

Ada beberapa faktor yang membuat iklan Anda berhasil. Salah satu faktornya adalah apakah audiens target Anda akan membaca iklan atau tidak. Anda ingin memastikan bahwa pesannya jelas dan menarik. Anda juga ingin memastikan bahwa itu tidak hanya menarik, tetapi juga masuk akal.

Faktor lainnya adalah target pasar Anda. Jika Anda menargetkan sekelompok orang yang sangat spesifik, Anda dapat menggunakan kata atau frasa yang berbeda untuk menarik mereka.

Misalnya, Anda dapat mengatakan, “Produk ini akan menyelesaikan masalah Anda”. Kedengarannya seperti pernyataan yang cukup bagus. Namun alih-alih mengatakan, “Produk ini hanya untuk pria,” Anda dapat mengatakan, “Produk ini akan membantu pria mengatasi rasa malu mereka.” Ini terdengar lebih menarik dan masuk akal bagi orang-orang, karena produk ini membantu pria mengatasi rasa malu mereka.

Setelah Anda memutuskan kata-kata yang akan digunakan, langkah selanjutnya adalah melihat produk yang akan Anda jual. Salinan penjualan Anda harus memberi tahu audiens apa yang dapat dilakukan produk untuk mereka, dan cara mereka mendapatkan keuntungan dari menggunakannya. Jika Anda memiliki lebih dari satu produk, pastikan Anda memberi tahu mereka mengapa mereka harus membeli setiap produk.

Naskah penjualan Anda juga perlu memberi kesan yang baik pada pembaca Anda. Anda perlu memastikan bahwa pesan Anda jelas, mudah dimengerti, dan mudah diingat. Anda tidak perlu menulis surat penjualan, tetapi jika Anda memiliki salinan penjualan yang bagus, Anda dapat membuat salinan iklan yang bagus.

Idenya adalah memberi tahu calon pelanggan Anda manfaat membeli produk, sambil memberi tahu mereka manfaat membaca surat penjualan Anda. Ini semua tentang menjadi efektif. Anda tidak bisa hanya menjual produk.

Bagaimana Makna Hiatus Penting Saat Menulis Sales Letter Jangan menjual

Anda harus meyakinkan audiens Anda.

Satu kata yang sering muncul adalah “manfaat”. Anda ingin memastikan bahwa Anda menjual produk seolah-olah itu menguntungkan. Jangan menjual produk karena itu kebutuhan. Beri tahu mereka bahwa ini adalah keuntungan, yang berarti pembelian yang bagus.

Cara hebat lainnya untuk menggunakan kata-kata Anda adalah membuatnya menonjol. Gunakan kata-kata, “Ini bagus” untuk mendapatkan perhatian. Ini membuat pesan Anda menonjol dan diperhatikan.

Anda harus selalu menggunakan struktur kalimat yang tepat. Jika struktur kalimat Anda tidak profesional, orang akan lebih sedikit membaca pesannya. Mereka mungkin melewatkan sisa paragraf.

Anda perlu memastikan bahwa Anda selalu menggunakan kata, titik, tanda hubung, atau tanda hubung yang tepat di antara kata. Kata-kata ini memungkinkan kata-kata itu dimengerti. Jadi jika Anda berbicara tentang produk, pastikan Anda meletakkan kata tersebut di luar kalimat.

Hal terakhir yang perlu Anda ingat saat menulis surat penjualan adalah menghindari kalimat panjang dan pendek, serta kalimat pendek dan panjang. Orang ingin mendapatkan informasi, bukan tersesat.

Tidak sulit untuk menulis salinan penjualan yang bagus. Nyatanya, ini adalah salah satu hal termudah untuk ditulis, karena Anda tidak perlu mengkhawatirkan tata bahasa dan tanda baca. Anda hanya perlu tahu cara menulis surat penjualan yang efektif.

Anda juga harus mencoba membuat beberapa orang membaca naskah penjualan Anda. Ini akan menarik perhatian mereka dan membuat mereka merasa terdesak. Begitu mereka membacanya, mereka akan memberi tahu orang lain tentangnya.

Ingatlah bahwa salinan penjualan yang bagus ditulis dengan nada percakapan. Jadi, pastikan Anda dapat berbicara dengan orang lain dengan nada yang sama dengan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *